Jumat, 29 Juli 2016

Full Time Persib Bandung Vs Persela di Torabika Soccer Championship TSC

Full Time Persib Bandung Vs Persela di Torabika Soccer Championship TSC - Agen Bola Sbobet Terpercaya -  Persib bandung akan menjamu persela di laga TSC malam ini dan laga di babak pertama TSC antara Persib Bandung vs Persela Lamongan harus berakhir di babak pertama dengan hasil imbang 0 - 0 dan meskipun banyak kesempatan yang dimiliki oleh team persib bandung masih belum bisa menjebol gawang persela. Dari yang kami amati adalah kurangnya efektifitas yang dimiliki oleh barisan depan persib yang menyia-nyiakan begitu banyak kesempatan yang dimiliki.

Persela Tahan Imbang Persib Bandung di Babak Pertama TSC (Torabika Soccer Championship) Pertandingan bola Persib Bandung VS Persela Lamongan sendiri akan dimulai pukul 21:00 WIB di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Penggemar bola Indonesia bisa nonton Persib Bandung VS Persela Lamongan di televisi SCTV. atau  juga bisa nonton TV online yang disiarkan langsung Live Streaming di website.

Jalanya Pertandingan Babak Pertama Persib Vs Persela


Kick off babak pertama antara Persib Bandung Vs Persela Lamongan team Persib langsung coba main cepat menyerang tapi masih bisa diatasi Persela. Menit ke-4 Edy Gunawan dilanggar sehingga tendangan bebas dilakukan. Adelamo menendang dari luar lapangan dan hasilnya sudah tepat sasaran hanya saya masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Persib Bandung. Umpan dari sebelah kiri oleh Atep masuk ke kotak penalti Persela namun berhasil dihalau oleh pemain belakang Persela dimenit ke-7. Hasil skor sementara babak pertama Persib VS Persela masih 0-0. Menit ke-18 Tekanan luar biasa diberikan oleh Persib Bandung namun pertahanan Persela terbilang cukup rapi walaupun beberapa kali sempat terjadi kemelut di kotak penalti.

 Tantan gantian dengan Atep bermain sangat agresif dari sisi kiri dan kanan lapangan membuat kerepotan lini belakang Persela. Menit ke-25 sebuah peluang besar gagal dieksekusi oleh Tantan di kotak penalti hasil umpan Atep. Dendy di menit ke-31 menyerang dari tengah dan mendapat umpan dari kanan tapi sayang Dendy telat datang sehingga bola yang sudah masuk kotak penalti Persib bisa dibuat keluar. Hasil skor sementara babak pertama Persib lawan Persela masih 0-0. Menit ke-43 Edy Gunawan dilanggar kembali oleh Atep sehingga wasit memberikan hukuman tendangan bebas kembali. Sayang bola yang masuk ke kotak penalti Persib Bandung masih bisa ditendang keluar lagi. Menit terakhir babak pertama, Persib lakukan upaya terakhir. Namun hingga habis waktu, skor tidak berubah lagi. Hasil skor babak pertama Persib VS Persela berakhir dengan score 0-0.

Jalanya Pertandingan Babak Kedua Persib Vs Persela


 Kick Off babak kedua Persib langsung menggebrak dengan garangnya para pemain persib langsung melakukan serangan dan pada menit ke 48 Persib berhasil menjebol gawang Persela dan Gollll... 1-0 untuk persib dan pemain yang berhasil menjebol gawang persela adalah Robertino Pugliara...

Setelah unggul 1 gol persib semakin kesetanan untuk menambah gol ke gawang Persela dan persib terus menyerang pertahanan Persela dan permainan semakin seru persela juga tak mau ketinggalan setelah tertinggal satu gol persela menambah daya gedornya dan kedua team terus menekan.Menit ke-60 Persela Lamongan mulai membangun serangan dan berhasil beberapa kali menembus kotak penalti Persib Bandung, namun lini pertahanan persib masih dapat menghalau setiap serangan yang dilancarkan Persela.

  Menit 62 Atep ditarik keluar di gantikan Samsul Arif ini dilakukan pelatih persib untuk menambah daya serang persib bandung , namun sampai menit ke 65 hasil  masih tetap 1-0 .Kemudian untuk menambah daya gedor persib bandung pada Menit ke 73 Tantan digantikan Zulham Zamrun . sampai menit ke 77 kedua team saling serang dan pertandingan semakin seru saja.

Sampai menit ke 90 hasil masih 1-0 dan Persib Bandung menang di Full Time pekan ke 13 Torabika Soccer Championship 2016