Jumat, 29 Juli 2016

Guardiola Terus Mengincar Leroy Untuk Bergabung di Manchester City

Agen Bola Terpercaya - Guardiola Terus Mengincar Leroy Untuk Bergabung di Manchester City - Guardiola ingin Gelandang di musim depan Team asuhanya Manchester City dapat lebih efektif lagi dimana info berita hot pekan ini kubu Manchester City mengincar nama Leroy dari Schalke. Nama Leroy sudah cukup lama di bidik Guardiola tetapi gelandang serang asal Jerman itu masih tetap bertahan di Schalke dengan jangka waktu yang cukup lama.

Belum ada tanda-tanda pembelian gelandang berusia 20 tahun tersebut pekan ini di kubu Manchester City dimana sudah sejak dari di bukanya bursa transfer musim panas. Guardiola masih belum memiliki kepastian dapat membawa gelandang muda incaranya itu karena terkendala dari kubu Schalke yang terus menahan akan kepergian gelandang andalanya tersebut meskipun Guardiola Terus Mengincar Leroy Untuk Bergabung di Manchester City.

Leroy memang pemain gelandang muda di Schalke yang cukup apik karena sudah mencetak lebih 10  gol untuk timnya tersebut. Leroy adalah binaan dari akademi Schalke dari tahun 2014 dan kemudian namanya di panggil untuk bermain di klub inti Schalke hingga sekarang.Penampilan bagus Leroy yang membuat management klub Schalke tidak ingin menjualnya karena musim depan jasa gelandang itu akan cukup berguna di laga Bundesliga. Schalke berhasil finish di peringkat ke 5 dan musim depan Schalke menginginkan timnya berhasil maju ke peringkat yang lebih tinggi lagi.

Manchester City tetap berusaha mendapatkan tanda tangan Leroy dimana membuat gelandang muda itu berpindah ke The Citizen tampak begitu sulit. Tawaran Manchester City pun kabarnya sudah di berikan ke Schalke hingga mencapai 37 Juta Pounds tetapi Schalke masih menolak harga tawaran yang diajukan kubu City tersebut. Guardiola akan tetap mencoba mendapatkan Leroy walaupun laga musim depan akan segera di mulai tetapi usaha Manchester City tetap akan berlanjut hingga nama Leroy menjadi pemain gelandang The Citizen untuk menjadi punggawa andalan City/